Rabu, 30 Desember 2009

Demi High School Musical 3, Zac Efron Latihan Dansa Dengan Pacar


Zac Efron sangat grogi dengan adegan dansa di film High School Musical 3. Supaya lebih luwes, Zac berlatih ekstra bersama pacarnya, Vanessa Hudgens.

"saya sungguh beruntung karena bisa berlatih dengan Vanessa. Dia sangat mudah dalam berdansa. Dia seperti memimpin aku dalam berlatih. Dia membuat hal ini menjadi mudah," ungkap Zac seperti dikutip Showbizspy, Jumat (26/9/2008). Zac merasa banyak menemukan kesulitan dalam berlatih dansa. Sebelum yang lain berlatih, dia sudah sibuk latihan sendiri.

"Saya mulai berlatih dua minggu sebelum yang lainnya. Jadi, saya punya waktu ekstra untuk menambah latihan. Saya belajar dansa dan sangat menyenangkan," tuturnya penuh semangat.

High School Musical 3 bercerita tentang Troy dan Gabriella yang memiliki pemikiran untuk berpisah di bangku sekolah yang berbeda. Seluruh adegan terdiri atas lagu dan tarian untuk memberikan pengalaman, harapan dan ketakutan mengenai masa depan mereka.

Film High School Musical 3, rencananya akan mulai tayang di seluruh bioskop di Amerika Serikat pada 24 Oktober mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar