Rabu, 30 Desember 2009

simak rahasia high school musical 2


Liburan musim panas tiba. Troy (Zac Efron) stres cari kerja menjelang kuliah. Ia juga berusaha menjaga hubungannya dengan Gabriella (Vanessa Hudgens) tetap mesra. Sharpay (Ashley Tishdale) diam-diam punyarencana jahat. Itulah sekelumit cerita seru dari 'High School Musical 2' (HSM 2)

Kali ini ada yang spesial di 'HSM 2 What's What Edition'. Bukan cuma kisah seru mereka saja, tapi kita juga bisa tahu trivia atau rahasia kecil di balik film musikal garapan Disney tersebut. Di sepanjang film, akan muncul pop-up rahasia.

Misalnya saja saat Troy muncul di layar kaca, akan muncul pop-up berisi "Zac was born on..." juga tentang Ryan Evans (Lucas Grabeel) yang selalu mengenakan topi di 'HSM 2'. Akan muncul pop-u berisi 'Hat #1' yang menandakan itu topi pertamanya. Masih ada sederet pop-up lain yang jadi info tambahan penggemar 'HSM'.

Sebelumnya Disney Channel menayangkan edisi spesial 'HSM' pada 6 dan 7 April 2008 lalu. Sementara 'HSM 2' akan tayang hari ini 13 April 2008 dan esok pada pukul 18.30 wib di saluran yang sama.

Setidaknya ini bisa jadi pengobat rindu penggemar para siswa East High Wildcats dalam film 'HSM', sembari menanti 'HSM 3' selesai diproduksi, dan segera beredar di bioskop. 'High School Musical 3: Senior Year' dijadwalkan akan rilis 24 Oktober 2008 mendatang. Ada 3 bintang baru yang akan meramaikan seri barunya. Siapa mereka? tunggu kejutannya!

Sejak 6 April hingga 14 April 2008 mendatang juga akan ada 3 minute game about 'HSM'. Apa pertanyaannya? Simak benar HSM edisi spesial di layar Disney Channel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar