Rabu, 30 Desember 2009

THE ICE TOUR OF HIGH SCHOOL MUSICAL


Sensasi High School Musical telah mencapai tingkat baru dengan Disney High School Musical: The Ice Tour. Pertunjukan spektakuler diatas es yang akan premiere pada tanggal 24 Juli 2009 ini diumumkan oleh Dahlia Soeleiman Asmat, juru bicara dari Sentra Enterprise.

“Terinspirasi dari acara yang popular di Disney Channel, High School Musical dan High School Musical 2, kami dari Sentra Enterprise senang dapat mempromosikan Disney High School Muscial: The Ice Tour di Jakarta, dan mengundang para keluarga untuk menyaksikan pertunjukan langsung diatas es yang belum pernah diadakan di Indonesia sebelumnya” tutur Dahlia.

“Sentra Enterprise memiliki visi untuk menghadirkan yang terbaik bagi anak-anak di Indonesia, dengan mempromosikan pertunjukan yang berkualitas bagi keluarga” tambah Dahlia. Disney’s High School Musical: The Ice Tour akan menampilkan pemain dengan karakter-karakter favorit seperti Troy, Gabriella, Ryan, Sharpay, Chad and Taylor dari film High School Musical. Pemain-pemain ice skate kelas dunia akan berperan sebagai murid dari East High School dan menyemaraki penonton dengan set koreografi yang mengikuti musik berenergi tinggi.

Disney’s High School Musical: The Ice Tour disutradarai oleh Kenny Ortega, pemenang Emmy Award kategori Sutradara untuk film High School Musical, High School Musical 2, dan High School Musical 3: Senior Year, dan juga disutradarai oleh Kenneth & Nicole Feld dari Feld Entertainment. Mereka dibantu oleh tim kreatif handal seperti Jeff Calhoun (pemenang Tony Award untuk kategori Sutradara), penulis Peter Barsocchini (pemenang Emmy Award), Jeremy Railton (pemenang Emmy Award kategori production designer), lighting designer Patrick Woodroffe, perancang kostum Erin “Topaz” Lareau (pemenang Emmy Award), dan Charles “Chucky” Klapow (pemenang Emmy Award untuk koreografi) serta koreografer khusus di atas es yaitu Cindy Stuart.

Menurut produser Nicole Feld, “Semangat yang ditampilkan oleh tim The wildcat memacu penonton untuk berdiri dan menari bersama dengan para pemain”. Produser Kenneth Feld menambahkan, “Disney’s High School Musical: The Ice Tour adalah puncak dari High School Musical. Selama pertunjukan tidak ada waktu dimana penonton tidak ikut bernyanyi bersama”.

Disney's High School Musical: The Ice Tour akan menampilkan lagu-lagu terkenal dari soundtrack High School Musical, termasuk “We’re All in This Together”, “Get’cha Head in the Game”, “What Time Is It” dan “Fabulous”.

Koreografer Chucky Klapow dan Cindy Stuart menggabungkan pemain untuk menggambarkan tarian hip-hop yang popular dalam screen ke skate. Agar mencapai gabungan tarian dan koreografi di atas es, Klapow dan Stuart menerapkan gerakan rutin yang menyatu dengan tarian favorit penonton dengan teknis kecepatan tinggi di atas es.

“Transisi High School Musical ke dalam show yang diadakan diatas es ini terlihat dinamis, dikarenakan oleh hebatnya sang artis/performer yang juga harus menjadi seorang atlit dalam menampilkan cerita ini. Seni dan olah-raga dikombinasikan dalam satu kemasan, yang menjadi dasar dari High School Musical ini. Sungguh lain dari yang lain,” ucap produser Kenny Ortega.

Dari permainan basket dan baseball di atas es hingga ke alumunium set yang didesign secara kontemporer untuk menyinari refleksi lampu yang gemerlap, penonton dapat menyaksikan semua yang berada didalam arena es. Dengan rancangan sedemikian rupa, penonton akan mendapatkan kombinasi dari film bioskop, konser rock dan produksi broadway, semua dalam satu pertunjukan! Hasilnya adalah satu show yang sangat spektakuler.

“Kami sangat bangga untuk dapat menghadirkan High School Musical : The Ice Tour ke Jakarta setelah melihat popularitasnya yang sukses besar di hampir setiap spektrum hiburan pada pasar internasional,” papar Dahlia. “Dalam mempromotori show ini, tidak heran jika show ini pun dapat menjadi sukses di Jakarta”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar